Selasa, 25 Oktober 2011

Pengantar Manajemen


PT. Cipta Daya Bersama (CDB) Komputer
Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2002. Adapun visi dan misi perusahan ini yaitu
Visi : Agar masyarakat tidak gaptek dalam penggunaan teknologi
Misi: Agar masyarakat tidak canggung atau lebih terbiasa dalam menggunakan teknologi demi menghadapi masa yang akan dating (globalisasi)
Perusahaan ini bisa berjalan sampai sejauh ini karena dahulunya perusahaan ini berupa rental pengetikan lalu beralih ke service computer dan dikit demi sedikit perusahaan ini menjual hardware software computer, computer, dan laptop.
Selama perkembangan tersebut, perusahaan ini melihat bahwa banyak masyarakat menengah kebawah yang ingin memiliki computer dan laptop. Kemudian perusahaan ini berfikir untuk menjual laptop dan computer secara kredit agar tidak terlalu membebani/ memudahkan masyarakat menengah kebawah untuk membelinya, maka terciptalah produk “Kredit Laptop”  web:www.kreditlaptop.com.
Selama dipasarkannya atau didirikannya “Kredit Laptop”  ini banyak masyarakat yang berminat. Demi mencapai keberhasilan perusahaan ini mengembangkan usahanya tersebut dengan membuka cabang di beberapa daerah di kalangan masyarakat menengah seperti Pondok Kopi, Cikarang, Cibubur, Pondok Ungu, dan banyak lagi.
Selain itu perusahaan ini juga bekerja sama dengan perusahaan-perusahan lain seperti prima, kreditplus, adira dan tera. Demi kemajuan perusahaan ini, perusahaan ini selau berprinsip pada kedisiplinan.


Kelas                               : 1EB25

Anggota:
Rifa ‘atul Makhmuda : 29211006
Sherli Yuniarti             : 26211736
Dini Nurhayati            : 22211161


Tidak ada komentar:

Posting Komentar